Minggu, 22 April 2012

Ujian Nasional Tahun 2012

Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat Madrasah Aliyah Al-Muthmainnah Sindangbarang berlangsung aman, tertib dan beradab, jujur dan berprestasi. UN tahun ini merupakan UN yang pertama kali dilaksanakan atau diselenggarakan ditempat. Ujian Nasional tahun sebelumnya dilaksanakan di induk KKM MAN Tanggeung.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Ilahi Rabbul'izati bahwa mulai tahun ini Ujian Nasional tidak lagi dilaksanakan di KKM karena Madrasah kita tercinta telah terakreditasi BAP-SM pada tahun 2011 dengan nilai akreditasi A (amat baik). Prestasi gemilang bagi Madrasah kita karena baru 5 tahun sejak berdiri pada tahun 2007 MA kita mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk visitasi 2011. 

Insya Allah berkat dukungan dari semua pihak Madrasah Aliyah Al-Muthmainnah kedepan akan lebih baik dan akan meningkatkan kinerja dan berusaha untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik. Semua ini merupakan hasil kebersemaan dan kepedulian seluruh stakeholder madrasah dan warga masyarakat yang tahu akan pentingnya pendidikan dan ilmu pengetahuan.

Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat Madrasah Aliyah Al-Muthmainnah yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu berjalan lancar tidak ada halangan yang sangat berarti, walaupun di sekolah lain terdengar beberapa kejanggalan-kejanggalan, mulai dari kekurangan LJK dan ketidakhadiran peserta UN dan lain-lain. 

 
Penutupan Ujian Nasional, siwa-siswi Madrasah Aliyah Al-Muthmainnah sempat diphoto bersama dengan pengawas serta panitia. 

Setelah photo bersama, kepala Madrasah memberikan taushiyah singkat kepada seluruh peserta agar tidak merayakan kebahagiaan dengan corat-coret seragam apalagi ugal-ugalan dijalanan. Kepala berharap agar Peserta UN Madrasah Aliyah berlaku santun dan memberikan contoh kepada adik kelasnya dan berharap agar lulusan MA Al-Muthmainnah bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

0 komentar: